Halaman

Senin, 17 Juni 2013

Sebelum cerita

Saat ini gue sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Pekanbaru. Tepatnya di Universitas Riau jurusan Teknologi Hasil Perikanan. Mengapa gue milih Perikanan?? Jawabannya simpel. Karna gue pengen. Dan kenapa gue memilih Teknologi Hasil Perikanan?? Saat itu gue tertarik karna mendengar namanya. TEKNOLOGI. Dan akhirnya gue sekarang berada di sini.

Sebenarnya gue gak pengen kuliah. Gue gak pengen jadi mahasiswa. Gue pengennya jadi tentara. Menurut gue jadi tentara itu terlihat gagah. Tapi nasib berkata lain. Dengan tinggi badan 162cm dan berat 57kg, sulit bagi gue untuk bisa meraih cita-cita gue meskipun gue harus bakar menyan selama seminggu.

Gue sekarang udah semester enam. Udah tiga tahun gue berstatus sebagai mahasiswa. Tiap hari kerja gue hanya kampus-kos, kampus-kos. Atau istilah anak gaulnya “kupu-kupu”, alias kuliah-pulang kuliah-pulang. Siang hari gue di kampus, malam hari gue di kos.

Banyak sudah pengalaman dalam hidup gue. Dan banyak hal juga yang udah terjadi dalam hidup gue. Mulai dari pertemanan, percintaan, yang namanya galau, bahkan menjadi jomblo seperti saat ini. Semua udah gue dapatkan selama 20 tahun gue lahir. Dan berlanjut sampai saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sesuka hati, yang penting sopan dan santun and NO SARA